Loading...
Monday, 16 Dec 2019

Career-UP

Career Development Center Universitas Pertamina

Mari bergabung menjadi member Career-UP!


Dengan menjadi member Career-UP, Anda bisa menggunakan fitur dan layanan Career-UP. Lamar posisi karir yang Anda inginkan sesuai kompetensi Anda. 


QUESTION

  1. Apa itu  Career-UP? 
  2. Dimana letak kantor Career-UP?
  3. Saya tidak berada di Jakarta, bagaimana cara saya bisa berkomunikasi dengan Career-UP?
  4. Kapan saja hari dan jam kerja Career-UP?
  5. Apakah Career-UP hanya di peruntukan bagi Mahasiswa Universitas Pertamina saja?
  6. Apakah peran Career-UP dalam tes seleksi kerja?
  7. Bagaimana jika saya lupa password ?
  8. Bagaimana jika saya ingin mengganti alamat email?
  9. Saya sudah klik “Forget Password” akan tetapi tidak mendapatkan email konfirmasi?
  10. Apakah lowongan di Career-UP hanya untuk member saja?
  11. Dimana saya bisa melihat lowongan apa saja yang sudah saya lamar?
  12. Bagaimana saya bisa membatalkan lowongan yang sudah saya lamar?
  13. Apakah perlu mengirim berkas lamaran kembali setelah melamar secara online?
  14. Bagaimana jika ada data saat registrasi salah? Apakah bisa diubah?
  15. Dimana pengumuman test akan diumumkan?


ANSWEAR


1. Career-UP atau Career Development Center Universitas Pertamina merupakan pusat informasi dan pengembangan karir di bawah Direktorat Kemahasiswaan Universitas Pertamina.


2. Career-UP berada di Gedung Rektorat Lantai 4, Jl. Teuku Nyak Arief, Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 12220


3. Semua komunikasi dapat dilakukan dengan menghubungi telepon di (021) 3815111 ext. 3650, email di career@universitaspertamina.ac.id, atau melalui laman Contact Us (http://cdc.universitaspertamina.ac.id/site/contact)


4. Hari kerja Career-UP setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB (Istirahat pukul 12.00 - 13.00 WIB dan Jumat pukul 11.30 - 13.30 WIB)


5. Untuk saat ini Career-UP hanya terbuka untuk mahasiswa dan alumni dari Universitas Pertamina. Ke depannya Career-UP akan membuka untuk semua Jobseeker dari semua bidang dan disiplin ilmu.


6. Peran Career-UP membantu untuk menjembatani perusahaan (Employer) dengan calon karyawan (Jobseeker). Pemilihan kandidat sepenuhnya wewenang dari perusahaan yang dilamar.


7. Kami menyediakan fitur “Forget Password” di bawah kotak dialog untuk login. Setelah diklik kemudian isikan email anda. Sistem kami akan mengirimkan link untuk mengisikan password Anda yang baru. 


8. Anda dapat mengirimkan permohonan pergantian email ke career@universitaspertamina.ac.id dan akan kami proses secepatnya. Saat mengirimkan permohonan pergantian email, gunakan email yang terdaftar di Career-UP.


9. Silahkan cek folder Spam/Bulk di inbox email Anda. Jika tidak ada silahkan hubungi ke career@universitaspertamina.ac.id atau melalui social media kami.


10. Untuk lowongan hanya ditujukan kepada member Career-UP.


11. Setelah login Anda bisa melihat lowongan apa saja yang sudah Anda lamar dengan cara klik “Rekap Lamaran” pada dashboard Anda.


12. Setelah login, Anda bisa lihat di tab “Rekap Lamaran”. Kemudian Anda bisa klik tombol Batal sebelum periode lowongan terakhir.


13. Tidak, karena di data online sudah tersimpan di CV Anda. Oleh karena itu diharapkan CV Anda selalu di-update. Meski begitu, tetap perhatikan persyaratan lowongan dengan detil, karena beberapa lowongan ada yang mensyaratkan pelampiran hardcopy berkas lamaran


14. Jika perusahaan belum mengunduh data Anda, maka pembaruan data myCV yang ada lakukan akan ter-update pada proses unduh data oleh perusahaan nantinya. Jika sudah diunduh, maka data pembaruan tidak akan masuk.


15. Pengumuman test akan diumumkan melalui website cdc.universitaspertamina.ac.id dan melalui e-mail masing-masing.