Lowongan Kerja KB Bukopin

Lowongan Pekerjaan | 25 Juni 2022 16:33 wib Bank Bukopin didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia (disingkat Bukopin). Bank mulai melakukan usaha komersial sebagai bank umum koperasi di Indonesia sejak tanggal 16 Maret 1971. Bank Bukopin beroperasi di 23 provinsi, memiliki 43 kantor cabang utama, 174 kantor cabang pembantu, 116 kantor kas, 38 kantor fungsional (layanan mikro), 24 payment point, 8 layanan pickup service, serta didukung oleh lebih dari 31.000 unit PPOB.

Lowongan Kerja KB Bukopin

IT Staff Persyaratan: Bertanggung jawab. Minimum Bachelor's degree in Information Technology, Computer Science, Information Systems, Telco or related field, or equivalent experience Memiliki pengetahuan alur data Memiliki keinginan kuat untuk pengembangan diri Memiiliki interpersonal skill yang baik. Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi. Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik- baiknya. Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual. Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta. Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik parsial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya Pria/Perempuan (age max 27 years) Aktif Berbahasa Inggris Penempatan Kantor Pusat Bank Bukopin IPK Minimal 2.75 (Min. S1) Terbuka untuk Freshgraduate/Pengalaman

Prosedur Pendaftaran :

Segera kirimkan Curriculum Vitae (CV) terbaru dan kelengkapan lainnya: rekrutmen@bukopin.co.id Tuliskan Nama dan Posisi untuk Subject Email. Hanya yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Dilihat 505 kali
Link