PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Internship Program

Lowongan Pekerjaan | 07 Juli 2022 16:27 wib Toyota Internship Program adalah sebuah program magang yang diselenggarakan oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Program magang ini berlangsung selama 6 bulan dan di desain dengan menggabungkan antara Target Capaian Pembelajaran dengan Toyota Basic Knowledge dimana di akhir masa pemagangan, peserta magang akan diberikan sertifikat internal yang dikeluarkan oleh TMMIN dan Sertifikat Magang Merdeka dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Toyota Internship Program adalah sebuah program magang yang diselenggarakan oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Program magang ini berlangsung selama 6 bulan dan di desain dengan menggabungkan antara Target Capaian Pembelajaran dengan Toyota Basic Knowledge dimana di akhir masa pemagangan, peserta magang akan diberikan sertifikat internal yang dikeluarkan oleh TMMIN dan Sertifikat Magang Merdeka dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Toyota Internship Program bertujuan untuk mengasah softskill peserta magang dengan membangun karakter dan mindset Toyota juga mengasah kemampuan hardskill peserta magang dengan memberikan training Toyota Basic Knowledge dan Functional Training.

Untuk info lebih lengkap kunjungi: bit.ly/3bZ0t4k

#Toyota#KampusMerdeka #MagangMerdeka #MerdekakanPeluang #MerdekaBelajar


Dilihat 1579 kali
Link