Astra Sustainability Development Program

Lowongan Pekerjaan | 20 Januari 2023 09:23 wib Astra Sustainbility Development Program merupakan program untuk mempersiapkan Sustainability Professionals yang akan membantu Astra menghadapi tantangan di bidang Environment, Social, and Governance (ESG) dan berkontribusi dalam pencapaian target Aspirasi Keberlanjutan 2030 Astra di seluruh lini bisnis Astra. Peserta pelatihan akan mengikuti berbagai program pengembangan terkait ESG/Sustainability dan penerapannya di tujuh lini bisnis Grup Astra.

Astra Sustainbility Development Program merupakan program untuk mempersiapkan Sustainability Professionals yang akan membantu Astra menghadapi tantangan di bidang Environment, Social, and Governance (ESG) dan berkontribusi dalam pencapaian target Aspirasi Keberlanjutan 2030 Astra di seluruh lini bisnis Astra. Peserta pelatihan akan mengikuti berbagai program pengembangan terkait ESG/Sustainability dan penerapannya di tujuh lini bisnis Grup Astra. 

Persyaratan

1. Bersedia ditugaskan di seluruh area Indonesia?
2. Lulusan Sarjana atau Master dari jurusan teknik, kehutanan, sains, statistik, K3 dan ekonomi (manajemen bisnis) dengan IPK minimal 3.00
3. Maksimal 2 tahun pengalaman kerja, terbuka untuk lulusan baru
4. Memiliki minat yang kuat dan pengetahuan di bidang ESG, dengan pengalaman pada bidang terkait akan menjadi poin plus
5. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi dalam bahasa Inggris
6. Memiliki kemampuan analisis dan interpersonal
7. Memiliki kemauan untuk mencapai performa yang terbaik dan kemampuan bekerja dalam tim

Tunggu apa lagi? Daftarkan dirimu sekarang juga melalui https://bit.ly/ASDPAstra2023

Dilihat 1199 kali
Link