Kenali Diri dari Feedback Talents Mapping

Berita Umum | 26 September 2019 10:27 wib Setelah sosialisasi dan dilakukannya assessment dari Talents Mapping kepada mahasiswa Universitas Pertamina, kini Direktorat Kemahasiswaan Fungsi Pusat Pengembangan Karir bekerja sama dengan Pertamina Foundation mengadakan Feedback Talents Mapping pada Senin, 2 September 2019 di Ruang Auditorium Universitas Pertamina.

Acara ini merupakan umpan balik atau penjelasan lebih lanjut terkait hasil dari pengisian assessment yang telah dilakukan mahasiswa beberapa waktu lalu setelah sosialisasi. Feedback Talents Mapping ini dibawakan oleh Bapak Muhammad Ferous dari Pertamina Foundation. Peserta yang hadir berjumlah 80 orang mahasiswa. 


Hasil assessment talents mapping dari mahasiswa sudah diberikan sebelum acara feedback melalui email, sehingga peserta yang datang sudah melihat hasilnya dapat mempersiapkan pertanyaan dari hasilnya. Penyampaian feedback berlangsung secara dua arah, peserta yang bertanya mengenali hasilnya dijawab secara langsung oleh Bapak Ferous.


Dengan adanya feedback talents mapping ini diharapkan mahasiswa lebih mengetahui bakat yang mereka miliki dan dapat mengembangkannya untuk kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan kedepannya.



Dilihat 610 kali
Link