Magang FHCI Batch I 2019 Universitas Pertamina Telah Selesai

Berita Umum | 22 Nopember 2019 10:24 wib Jakarta - Magang FHCI Batch I 2019 di Universitas pertamina telah selesai.

Universitas Pertamina berkolaborasi dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) menyelenggarakan Magang Bersertifikat untuk mahasiswa. Kegiatan magang FHCI kali ini merupakan magang yang pertama kali dilakukan oleh Universitas Pertamina. Magang FHCI untuk mahasiswa ini merupakan usaha Universitas Pertamina dalam menyiapkan lulusannya agar siap bekerja di Industri, khususnya industri energi. Setelah magang, mahasiswa mendapatkan sertifikat berupa sertifikat industri dan atau sertifikat kompetensi. 


Pada batch 1 terdapat sejumlah 28 mahasiswa Universitas Pertamina yang magang pada perusahaan BUMN. Perusahaan tersebut diantaranya adalah PT. Pertamina, PT. Kimia Farma, PT. Angkasa Pura I, PT. Pelabuhan Indonesia, dan PT. Rekayasa Industri. Selain di Jakarta, beberapa perusahaan tersebut ada yang berlokasi di Semarang, Makasar, Dumai, dan Plaju.


Sekarang, telah berlangsung program magang FHCI Batch 2. Saatnya mahasiswa Universitas Pertamina yang mengikuti magang FHCI Batch 2 menyalurkan potensi dan menggali pengalaman kerja secara langsung di perusahaan BUMN. Selanjutnya, magang FHCI Batch 3 akan segera dibuka. Diharapkan para mahasiswa Universitas Pertamina yang berminat dengan program magang bersertifikat ini untuk dapat mempersiapkan diri.


Dilihat 1661 kali
Link