Rekrutmen Bersama SKK Migas & KKKS

Lowongan | 20 Maret 2023 00:00 wib Program Rekrutmen Bersama tahun 2023 diselenggarakan atas kerjasama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di bawah ini, untuk mendapatkan talenta yang kompeten, berintegritas, dan berdaya juang tinggi untuk mencapai target produksi minyak 1 juta barel per hari (BOPD) dan gas 12 miliar kaki kubik per hari (BSCFD) pada 2030.


  1. SKK Migas - Website SKK Migas
  2. Medco E&P Indonesia - Website Medco E&P Indonesia
  3. PT Bumi Siak Pusako - BSP - Website BSP
  4. Petronas Carigali Ketapang II Ltd - Website Petronas
  5. PT Odira Energy Karang Agung
  6. MGA Utama Energi - Website MGA
  7. RH Petrogas Companies in Indonesia
  8. Jadestone Energy - JSE - Website Jadestone Energy
  9. Husky-CNOOC Madura Ltd. - HCML - Website HCML
  10. Genting Oil Kasuri Pte. Ltd. - Website Genting Oil
  11. Harbour Energy - Website Harbour Energy
Bergabunglah bersama kami menjadi bagian dari tim yang akan mewujudkan rencana strategis Indonesia Oil and Gas (IOG) 4.0 untuk mencapai target produksi minyak sebesar 1 MBOPD dan gas sebesar 12 BSCFD pada tahun 2030 melalui Program rekrutmen bersama SKK Migas dan KKKS.

Link registrasi :
https://jobs.talentics.id/skk-migas

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 15 hingga 31 Maret 2023, jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim yang berdedikasi dan berkomitmen dalam industri energi di Indonesia.

Program ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun loh! Jadi, mohon waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan program rekrutmen ini ya ????

Segera daftarkan diri Anda dan mari bersama-sama mewujudkan rencana strategis Indonesia Oil and Gas (IOG) 4.0 di tahun 2030 ????????????????
Dilihat 2217 kali
Link