National Virtual Career Fair 2020

Berita Jobseeker | 28 Mei 2020 07:53 wib Direktorat Kemahasiswaan Fungsi Pusat Pengembangan Karir Universitas Pertamina mempersembahkan sebuah program kolaborasi 95 pengelola pusat karir perguruan tinggi nasional sebagai wujud kepedulian sumber daya manusia Indonesia di masa pandemi.

"National Virtual Career Fair (NVCF) 2020"


NVCF 2020 adalah sebuah program career fair dengan penyelenggara career center seluruh Indonesia yang berorientasi untuk menempatkan para talenta pada posisi karier yang tepat di perusahaan-perusahaan yang membutuhkan.

NVCF 2020 mengombinasikan online jobfair, online industrial insight, battle of destiny, dan proses seleksi karyawan baik secara online maupun offline, yang menyesuaikan kebutuhan industri.



  1.  Online Jobfair
    Perusahaan dapat memasang lowongan pekerjaan di seluruh website pusat karir yang berpartisipasi pada NVCF 2020. CAREER-UP akan mempublikasikan lowongan kerja tersebut baik lewat website maupun social media sehingga alumni Universitas Pertamina dapat melamar lowongan kerja tersebut.

  2. Industrial Insight
    Sebuah program agar mahasiswa/alumni paham mengenai perusahaan beserta budaya dan suasana kerja maupun peluang karir dalam sebuah materi video disajikan secara online atau pun live melalui online meeting sebagai persiapan karir bagi alumni.

  3. Battle of Destiny
    Merupakan sebuah program memadukan online workshop, offline workshop, dan seleksi langsung, dimana dalam workshop tersebut talenta akan menjalani simulasi dari situasi nyata dalam mempersiapkan karirnya dan talenta dapat berinovasi memecahkan permasalahan bisnis secara berkelompok

  4. Tes Seleksi
    Kolaborator NVCF 2020 juga menyediakan program seleksi baik secara online maupun offline yang tentu disesuaikan dgn standar proses seleksi yang berlaku di peruaahaan. Proses seleksi didukung oleh tenaga ahli seleksi yang berpengalaman di seluruh Indonesia



So, Jadilah bagian dari NVCF 2020 !
Ayo raih masa depan dan wujudkan tujuanmu.

Get your resume ready and make sure you have account on our website :
cdc.universitaspertamina.ac.id

#BrightenUpYourCareer
#OnlineJobfair
#NVCF2020
#VirtualCareerFair

Dilihat 1302 kali
Link