Battle of Destiny - NVCF 2020

Training | 24 Juli 2020 10:11 wib Hello Talents ! Sudah apply lamaran di website cdc.universitaspertamina.ac.id kan?
Nah, ini saatnya untuk kamu mengikuti salah satu rangkaian acara dari National Virtual Career Fair 2020.

"BATTLE OF DESTINY"


Apa sih Battle of Destiny?
Battle of Destiny merupakan sebuah program workshop dimana kalian akan diberikan masalah dan dituntut untuk kreatif dan inovatif dalam menyelesaikan masalah tersebut.


Menurut riset kegagalan utama yang dialami oleh StartUp adalah menawarkan produk/solusi/inovasi yang tidak dibutuhkan oleh customer. Kita sebagai inovator dapat dengan mudah terjebak terlalu mencintai solusi yang kita buat dan lupa apa yang benar-benar dibutuhkan pengguna. BoD adalah sebuah Workshop Online "Express Innovation".

Dalam BoD peserta diberi materi singkat tentang Metodologi Inovasi dan langsung mempraktekkannya dengan masalah nyata dari dunia Industri dalam sebuah tim kecil yang dibentuk pada saat workshop. Peserta BoD diharapkan dapat menggunakan metode express innovation ini dalam membuat solusi permasalahan baik di dunia kerja, bisnis maupun sosial.

BoD juga dapat dimaknai sebagai simulasi dunia kerja dimana kita dituntut berinovasi setiap waktu dan bekerja sama dengan tim kerja yang ada. BoD pernah diadakan dalam bentuk offline di masa pra Pandemi dapat disimak di


Diacara itu nantinya juga akan ada observer dari perusahaan yang telah bekerja sama dengan NVCF 2020. Ini saatnya untuk kamu unjuk gigi menunjukan potensi kamu didepan perusahaan dan teman-teman dari Universitas lainnya.

So, persiapkan dirimu dan pelajari beberapa toolsnya yang akan dipakai ya seperti Jamboard, Hp, Laptop, Baterai full, Story Board, dll.

Pendaftaran hanya sampai 25 Juli 2020.

bit.ly/NVCF_BOD_reg
(Link ada di bio)

Kuota terbatas loh, So yuk segera daftar !













<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/LdsLZHI-4-M" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Dilihat 1240 kali
Link