Cerita Alumni : Sivra Labonita Siregar

Pojok Alumni | 26 Agustus 2022 14:39 wib Menjadi mahasiswa Prodi Teknik Logistik Universitas Pertamina merupakan salah satu hal yang saya syukuri. Tidak hanya menimba ilmu akademik, UPer memberikan saya kesempatan untuk mengeksplorasi hal-hal di luar akademik.
Salah satunya yang paling berkesan untuk saya adalah ketika saya berkesempatan mengikuti program internship di National Taiwan University Science and Technology (NTUST), Taiwan sebagai research project assistant. Selain itu, saya juga berkontribusi di lingkungan kampus dengan menjadi project leader library promotion UPer untuk meningkatkan minat baca mahasiswa melalui event book review dan talkshow.

Berbagai ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan selama kuliah di UPer mempermudah jalan saya dalam berkarir. Saat ini saya bekerja di Grab Indonesia sebagai Digital Goods Ops Excellence untuk produk digital OVO. Disini, saya bisa mempelajari banyak hal terkait bisnis digital dan berkontribusi untuk perusahaan salah satunya adalah dengan membuat tim operasional produk digital OVO dengan melibatkan stakeholders dalam ekosistem Grab.

Sivra Labonita Siregar
Teknik Logistik - 2016
Dilihat 2132 kali
Link