Apprentice-SHIP (Someone with High Innovation Potential) Program at PT PIS

Lowongan Pekerjaan | 23 Mei 2022 00:00 wib PT Pertamina International Shipping (PT PIS) menjajaki kepesertaan program Apprentice-SHIP (Someone with High Innovation Potential), yaitu program pemagangan dalam negeri bagi fresh graduates, kepada lulusan-lulusan universitas melalui fungsi career development/alumni center yang akan dimulai tahap seleksinya pada akhir Mei 2022 ini.


Program Apprentice-SHIP (Someone with High Innovation Potential), yaitu program pemagangan dalam negeri bagi fresh graduate.

Ketentuan dalam Program Apprentice-SHIP adalah sebagai berikut:

1.       Program ditujukan untuk mahasiswa S1 dan S2 yang sudah lulus, dengan maks. 2 tahun dari tahun kelulusan sampai dengan bulan Mei 2022, dengan IPK (GPA) minimum 3.00 (skala 4).

2.       Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik dan kemampuan menggunakan Microsoft Office yang menunjang.

3.       Durasi program ini adalah 6 (enam) bulan dengan waktu kegiatan mengikuti office hour (07.00 – 16.00 WIB secara Work From Office (WFO) dan Work From Home (WFH) serta mengikuti perkembangan pandemic COVID-19 yang berdampak pada kebijakan Perusahaan.

4.       Lokasi kegiatan di seluruh kantor PT Pertamina International Shipping area DKI Jakarta.

5.       Setiap peserta akan menerima uang saku, coverage jaminan social, dan certificate of completion sesuai ketentuan Perusahaan. Namun sarana penunjang pekerjaan berupa laptop merupakan beban pribadi.

6.       Perusahaan tidak memiliki kewajiban untuk merekrut peserta apprentice setelah program berakhir, namun dapat memberikan pertimbangan bilamana ada kesempatan dan profil yang sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.


Persyaratan Program Apprentice-SHIP (Someone with High Innovation Potential) adalah sebagai berikut:

1.     Curriculum Vitae

2.     Motivation Letter (boleh menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris).

3.     Copy Ijazah Kelulusan

4.     Copy transkrip akademik

5.     Bukti keikutsertaan dalam asuransi/jaminan kesehatan lainnya atau minimum BPJS Kesehatan (sebelum program dimulai)


Untuk pendaftaran dapat dilakukan pada tautan http://ptm.id/Apprentice-SHIP dan melampirkan dokumen persyaratan melalui email  hcpis@pertamina.com (subject email : Apprentice-SHIP PIS)


Pendaftaram peserta program Apprentice-SHIP ini paling lambat Selasa, 31 Mei 2022.

Dilihat 5858 kali
Link