Sosialisasi Tracer Study & User Survey 2022 Ikatan Alumni Teknik Geofisika

Pojok Alumni | 27 Mei 2022 00:00 wib Sosialisasi dilakukan untuk memberikan pemahaman serta saling mengingatkan antar alumni untuk melakukan pengisian.
Dalam rangka masa pengisian kuisioner Tracer Study & User Survey 2022 Universitas Pertamina, Ikatan Alumni Teknik Geofisika Universitas Pertamina mengadakan “Sosialisasi Tracer Study & User Survey 2022”. Pertemuan dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom pada Jumat (20/05/2022) lalu. Sosialisasi ini dihadiri oleh para alumni Teknik Geofisika angkatan 2016, Ketua Program Studi Teknik Geofisika (Ida Herawati), dan Direktur Kemahasiswaan & Alumni (Muhammad Husni Mubarak Lubis).

Pertemuan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada alumni terkait pengisian kuisioner Tracer Study & User Survey 2022, serta Halal Bihalal antar alumni. Pada pertemuan ini alumni juga bisa menanyakan beberapa hal terkait pengisian Tracer Study & User Survey 2022.

“Melalui pertemuan ini, kami berharap teman-teman dapat membantu melakukan pengisian Tracer Study untuk membantu proses re-akreditasi program studi kita yang akan dilakukan tahun ini” Aulia Rahman Pangaribuan, Ketua Ikatan Alumni Teknik Geofisika UPer.
Dilihat 246 kali
Link