Cerita Alumni: Irfan Utomo Ichsan

Pojok Alumni | 07 Juni 2022 00:00 wib Saat lulus SMA, saya berfikir bahwa semua perusahaan pasti membutuhkan Ilmu Manajemen untuk sukses mencapai tujuan. Pada tahun 2016, saya mengikuti seleksi masuk UPer dan lolos diterima sebagai mahasiswa Program Studi Manajemen.
Di kampus UPer saya belajar berbagai macam aspek dari Ilmu Manajemen, mulai dari finance, marketing, operasional, hingga human resources.

Hingga pada tahun 2018 saya memutuskan untuk tekun di bidang finance yang saya impikan sebabagi bidang kerja saya nanti. Saya pun berusaha keras untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan terkait finance sehingga saya bisa bisa mendapatkan sertifikasi Brevet AB dan C sebagai penunjang dalam dunia pekerjaan.

Untuk meningkatkan skill komunikasi dan kemampuan manajemen waktu, saya aktif di berbagai organisasi baik kampus maupun luar kampus, mulai dari organisasi formal yaitu Himpunan Mahasiswa Manajemen hingga organisasi berbasis hobi yaitu UKM basket karena kebetulan hobi saya olahraga.

Dengan pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan di kampus maupun di luar kampus, saat ini saya bekerja sebagai Jr. Officer I Fuel Dealership PT Pertamina Patra Niaga melalui program BPS 2021.

Irfan Utomo Ichsan

Alumni Prodi Manajemen 2020.
Dilihat 512 kali
Link