Loading...
Saturday, 29 Feb 2020

Career-UP

Career Development Center Universitas Pertamina

Acara “Feedback Talents Mapping” Dengan Para Dosen Universitas Pertamina

Pelatihan Softskill | 24 Mei 2019 07:11 wib
Feedback Talents Mapping bersama dosen dan tenaga pendidik Universitas Pertamina.


Jakarta - Setelah diadakannya Sosialisasi mengenai “Talents Mapping” dengan mahasiswa dan dosen dari Pertamina Foundation yang dibawakan oleh Bapak Muhammad Ferous di Universitas Pertamina. Pertamina Foundation memberikan “Free Assessment Talents Mapping” kepada Universitas Pertamina. Free Assessment ini diberikan 40 kepada Dosen dan Tenaga Pendidik (TENDIK).


Pada Rabu, 22 mei 2019, Fungsi layanan konseling dan Career-UP mengadakan acara Feedback Talents Mapping. Acara kali ini merupakan Feedback dari hasil assessment Talents Mapping yang telah dilakukan oleh peserta Talents Mapping secara daring yaitu Dosen dan TENDIK, Universitas Pertamina. Acara ini dilaksanakan pada pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Bapak Ferous sedikit menjelaskan kembali tentang apa itu Talents Mapping dan seperti apa konsepnya kepada peserta. Selain penjelasan yang diberikan Bapak Ferous, peserta banyak bertanya juga mengenai hasil assessment seperti urutan bakat, peta bakat, potensi kekuatan, strength cluster map, dan strength typology.



“Tujuan dilakukan acara ini adalah agar para dosen dan TENDIK lebih paham akan kekuatan dirinya dan kedepannya bisa membantu mahasiswa Universitas Pertamina untuk memahami bakatnya” Ujar E. Byan Wahyu Riyandwita, Ph.D selaku Asisten Manajer Career Development Center Universitas Pertamina. Selain Free Assessment Talents Mapping untuk para dosen dan TENDIK, Pertamina Foundation juga memberikan free assessment kepada 310 Mahasiswa Universitas Pertamina. Free Assessment untuk Mahasiswa sudah dibuka pendaftarannya hingga tanggal 26 Mei 2019. Pendaftarannya dapat dilakukan di http://bit.ly/TMUP2019.



Link
Dilihat 64 kali