Lowongan Kerja di Lowongan Kerja di Lowongan Pekerjaan Otorita Ibu Kota Nusantar

Lowongan Pekerjaan | 22 Februari 2023 16:03 wib Dalam rangka penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN), maka OIKN akan melaksanakan seleksi terbuka dan memberikan kesempatan kepada putra/putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dalam sejarah pembangunan Ibu Kota Nusantara.
Seleksi akan dibuka untuk mengisi posisi staff di bidang: 1. Sekretariat; 2. Unit Kerja Hukum dan Kepatuhan; 3. Deputi Bidang Perencanaan dan Pertanahan; 4. Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan; 5. Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat; 6. Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital; 7. Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam; 8. Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi; dan

9. Deputi Bidang Sarana dan Prasarana.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ikn.go.id/RekPPNPNOIKN mulai tanggal 20 Februari 2023 hingga 24 Februari 2023 pukul 16.00 WIB. Mekanisme dan ketentuan lebih lengkap dapat dilihat pada pranala https://ikn.go.id/storage/news/20220217-p.005-seleksi-ppnpn-oikn.pdf Pantau selalu perkembangan informasi terkait Ibu Kota Nusantara hanya melalui website dan sosial media berikut:

Instagram: ikn_id

Twitter: ikn_id Facebook: IKN Indonesia Website: ikn.go.id
Dilihat 714 kali
Link