Layanan Career and Business Coaching

Pengumuman | 13 Agustus 2024 12:29 wib Hallo Sobat Muda! Siap meraih sukses bersama Career and Business Coaching Universitas Pertamina! ???????? Tingkatkan keterampilan dan pengetahuanmu untuk menghadapi tantangan dunia kerja dan bisnis yang kompetitif.
Career Development Center membuka layanan Career and Business Coaching yang memfasilitasi mahasiswa aktif dan Alumni Universitas Pertamina untuk berkonsultasi tentang karir kerja, bisnis hingga rencana S2 lanjutan. Adapun alur layanan dari Career and Business Coaching sebagai berikut: 1. Mahasiswa aktif mengisi formulir pendaftaran (bit.ly/fpcbcuper2024) dan mendaftar sebagai peserta (Coachee) untuk memilih jadwal layanan dan Coach yang diinginkan. 2. Peserta (Coachee) akan segera dihubungi oleh tim CDC UPer terkait tempat dan jadwal sesi Coaching akan dimulai. 3. Sebelum memulai sesi Coaching, setiap peserta (Coachee) harus mengisi: • Pernyataan Kerahasiaan yang cukup diisi satu kali pada saat sesi pertama saja. • Pre-Coaching Sheet yang berisi tujuan dan sasaran yang ingin dicapai pada sesi Coaching. 4. Sesi Coaching dimulai dengan alokasi waktu dari 30 menit hingga 1 jam.

5. Setelah sesi coaching, peserta (Coachee) diharapkan memberi feedback rating terkait sesi Coaching yang telah dijalani.


Ayo kita lawan kebingungan ! siap berkarir, siap berwirausaha dan siap melanjutkan studi S2!


#CareerCoaching #BusinessCoaching #UniversitasPertamina



Dilihat 135 kali
Link