#ObrolanWirausaha: Sukses Dalam Kuliah Kewirausahaan Pemuda KEMENPORA

Halaman Statis | 24 Juli 2020 10:19 wib Hal produktif apa saja yang sudah kalian lakukan selama pandemi Covid-19 ini?
Career-UP ingin membantu mengisi waktu kosong dengan mengundang ke acara #ObrolanWirausaha: Sukses Dalam Kuliah Kewirausahaan Pemuda KEMENPORA.
Kita juga menghadirkan empat mahasiswa Universitas Pertamina terpilih ini untuk membagikan pengalaman menarik mereka ketika berhasil mendapatkan akses pendanaan dan pengetahuan dari program Kuliah Kewirausahaan Pemuda KEMENPORA tahun 2019.

Etss, kita mau kasih bocoran dulu nih. Nanti Universitas Pertamina yang bekerjasama dengan KEMENPORA akan kembali mengadakan perekrutan mahasiswa-mahasiswa yang memiliki ketertarikan pada dunia kewirausahaan. Selain itu juga banyak kegiatan kewirausahaan menarik lainnya dalam Entrepreneurship Festival 2020 yang Career-UP adakan loh.

Oleh sebab itu, ayo daftarkan diri kalian ke https://bit.ly/obsdkwpk2020

#ObrolanWirausaha: Sukses dalam Kuliah Kewirausahaan Pemuda Kemenpora ini akan diadakan pada Rabu, 29 Juli 2020, Pukul 19.00 WIB (Via Ms. Teams).

Jangan lupa undang teman-teman kalian untuk join juga di obrolan ini, sambil nongkrong minum kopi dan teh manis hangatnya dikediaman masing-masing.

Sampai jumpa nanti !


Dilihat 563 kali
Link